Lompat ke konten Lompat ke sidebar Lompat ke footer

Cara Memilih Furniture Berkualitas

Cara Memilih Furniture Berkualitas

Memilih furniture untuk rumah sepertinya sesuatu yang sulit daripada yang difikirkan. Membeli furniture memerlukan pendekatan yang konstruktif dan jauh lebih impulsif. Berikut ini adalah beberapa cara memilih furniture berkualitas tanpa proses lebih banyak.

Periksa konstruksi frame dan kualitas bantal

Kebanyakan furniture yang dijual dipasaran menggunakan bahan kayu atau bahan sintesis juga dilengkapi dengan bantal. Periksa kualitas frame, karena para penjual biasanya melebih-lebihkan kualitas barang yang dijual. Jadi hati-hati dengan furniture yang akan anda beli dengan memeriksanya sendiri.

Periksa bagian bantal dengan cara melihat langsung isi bantal. Karena dimungkinkan isi bantal adalah bahan-bahan yang tidak seharusnya.

Semua kayu tidak sama, semua kulit belum tentu kulit

Furniture yang dijual dengan bahan frame kayu belum tentu memiliki kualitas kayu yang sama pada masing-masing bagian. Furniture yang baik adalah memiliki kualitas kayu yang sama pada bagian-bagiannya. Demikian juga furniture yang berbahan kulit, belum tentu bahan-bahannya 100% persen dari kulit asli. Ada beberapa bagian furniture yang dibuat dari bahan campuran. Oleh sebab itu, pastikan semua bahan dari kayu dan kulit yang berkualitas tinggi.

Periksa furniture yang berlapis

Furnitur berlapis memiliki harga lebih murah daripada mebel kayu dan kulit yang paling sering orang lebih suka. Barang-barang ini terlihat modern dan mewah ketika anda melihatnya di katalog produk, yang menggoda anda untuk memesan. Tetapi pastikan untuk memeriksa sebelum Anda benar-benar membawa ke rumah anda.

Kualitas lebih baik daripada kuantitas

Kualitas lebih baik daripada kuantitas merupakan prinsip sederhana belanja yang dipegang teguh. Kualitas tinggi tidak memiliki harga yang murah dan kualitas rendah memiliki harga yang murah. Namun keduanya memiliki tampilan yang hampir mirip. Jangan tertipu dengan penampilan, pastikan anda memiliki furniture yang berkualitas.

Periksa produsen, pengecer dan negara asal.

Tanpa men-generalisasi untuk mengatakan bahwa perabot Italia umumnya jauh lebih baik daripada perabotan yang dibuat dari Cina. Negara dari mana furniture itu datang memberikan indikasi kualitas. Jika Anda tidak menilai furniture atas dasar negara produsen atau jika anda tidak tahu tentang latar belakang, pastikan memilih pengecer yang terpercaya. Dalam kasus membeli furniture berkualitas, paling sering pengecer yang memainkan peranan penting.

Keaslian dan garansi

Layanan purna jual merupakan masalah penting ketika memilih furniture kualitas. Ini seperti memiliki polis asuransi untuk furniture anda dan semua produsen furniture yang baik memberikan masa garansi tertentu. Hal ini akan memastikan bahwa Anda mendapatkan pengganti furniture asli sebagus seperti yang mereka janjikan.

Memilih furniture berkualitas tidak sesulit yang anda bayangkan, jangan tergoda dengan tawaran murah.Pastikan semua furniture yang anda beli adalah barang berkualitas tinggi.
Supriyanto
Supriyanto 'Impian hidup tidak perlu sempurna, cuma perlu dikerjakan.'

Posting Komentar untuk "Cara Memilih Furniture Berkualitas"